Pengetahuan Yang Asik dan Menyenangkan

Rabu, 04 Maret 2015

Teman Seperjuangan




   Hai reader, kali ini saya akan menceritakan tentang Teman Seperjuangan saya..... Seperjuangan kali..... hahaha, tapi mereeka memang orang tang terdekat dengan aku di SEKOLAH, mari aku ceritakan satu persatu tentang teman ku :

1.       Agung Ramadhansya Riro Dia adlh sahabat gue dari pertama masuk smp. Dari kelas 7-9 dia sekelas ama ku. Bosan sih tapi dia orangnya lucu seperti zaky, kadang2 kami tertawa bersama sampai kena marah oleh guru di kelas. Tapi Aku terus yang Kena marah sama guru dan juga kena marah bersama. Pokoknya dia sahabat terbaik buatku.

2.   Johan, sekarang tentang Johan, sahabat ku yang satu ini dia orang baik, pinter ngaji, dan karna itulah dia sering di panggil Pak Haji, tapi karna aku juga dia Di panggil Pak Haji karna dari kelas 7 aku sering memanggilnya Pak Haji dan Menular ke yang lain, Tapi sayang sekarang dia udah pindah sekolah, tapi walaupun begitu kami tetap sahabat.

 3.       Martin Mayudha Dia teman baik gue, sering disebut malika( karna kulitnya hitam). Dia orang nya baik saat ngerjain pr bersama di sekolah( anggap aja lupa buat pr di rumah). Klu mau pergi dia kadang2 yang gonceng aku.

4.   Nur Zaky Romadhoni, kamui berteman mulai dari kelas 7 , dia lu lucu, baik dan 11/12 sama Martin dari penampilan sampai warna kulit hahahah.

5.         Rahmat Fauzan
Dia teman dekat ku, dia sering menggangap dirinya yang paling ganteng di dunia. Padahal aku lebih ganteng dari padanya, jujur aja dia orangnya baik, ganteng, dan alay sedikit. Tapi dia Terbaikkkk!
   
   6           Adam Putra Nanda
 Dia adlh kwan ku yang paling byk konflik dlm hidup. kalau udah ulangan kami bertiga (aku,martin,dan adam) selalu bekerja sama. Terkadang adam liat buku utk mendapatkan jawaban yg susah dlm ulangan harian di kelas ku.

  7.      Bobby Rahman
Dia adlh teman paling lucu di kelas ku. Tinggi, agak botak, tapi tetap handsome. Dia sangat menyukai JIRAIYA di film naruto. Tiap hari dia selalu OL di FB, ntah apa yang diliat anggap aja baru punya fb. dan dia duduk di samping ku kalo di kelas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar