Pengetahuan Yang Asik dan Menyenangkan

Rabu, 04 Maret 2015

Coklat Termahal di Dunia

Coklat Termahal di Dunia

Chocopologie



Untuk orang yang berdompet tebal mungkin akan sangat mudah untuk membeli coklat jenis ini. Chocopologie merupakan salah satu jenis coklat termahal di dunia yang sudah diolah menjadi makanan yang menarik. Chocopologie memiliki harga sekitar Rp 29 juta untuk setiap 454 gram coklat ini. Chocopologie diciptakan pada tahun 1999 oleh Fritz Knipschildt, yang membuat coklat ini mahal adalah terdapat truffle yang memiliki harga sekitar 2,8 juta, serta adanya coklat gelap.
Godiva, G Collection
Coklat G Collection merupakan merk coklat terbaru dari produsen coklat terkenal Godiva. Godiva ini merupakan perusahaan coklat yang asal di Belgia yang juga dianggap sebagai negreri penghasil coklat. Setiap permen pada coklat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas seperti biji kakao, serta bahan coklat lain yang sudah dipilih. Coklat G Collection ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,3 Juta untuk setiap 454 gramnya, coklat ini memang hampir sama dengan coklat Richart dalam urusan harga. Baca juga artikel Kebudayaan Indonesia yang Mendunia
Delafee
Coklat Delafee tidak hanya terbuat dari biji kakao yang berkualitas, tetapi coklat Delafee ini juga dilapisi dengan emas yang dapat dimakan sebesar 24 karat. Untuk membeli coklat mewah ini para pembeli harus mengeluarkan dana sebesar Rp 5,6 juta untuk setiap 454 gramnya. Coklat ini termasuk sebagai makanan mewah, mengingat berlapis emas yang dapat dimakan.
Noka Vintages Collection
Coklat ini terbuat dari jenis coklat yang ada di Venezuela, Ekuador, dan juga Trinidad. Permen coklat yang satu ini tidak menggunakan bahan campuran vanili dan juga lesiin dalam proses pembuatan dari coklat Noka Vintages Collection. Untuk masalah harga coklat ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 9,5 juta untuk setiap 454 gramnya.
Richart
Keunggulan dari coklat Richart ini terdiri dari 70 persen dari Venezuela yang merupakan negara penghasil coklat dengan kualitas baik. Kakao dalam coklat ini seperti bubuk kakao lembut dan halus untuk menghasilkan cita rasa yang terbaik. Terdapat jenis coklat Richart seperti coklat dengan kacang almond, raspberry, dan lain sebagainya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar