Pengetahuan Yang Asik dan Menyenangkan

Rabu, 04 Maret 2015

Aktor Favorit

Nah, Reader kali ini saya akan menceritakan tentang Aktor Kesukaan saya yaitu Mr. Bean atau Rowan Atkinson. nah Mr.Bean ini walaupun terlihat agak Bodoh tapi sebenarnya dia adalah Master Saint di salah satu University... Nah saya akan menceritakan sedikit tentang Mr.Bean ini :








Ini sedikit ceritanya :
Rowan Sebastian Atkinson (lahir 6 Januari 1955; umur 60 tahun) adalah seorang lah seor, pemeran, dan penulis Inggris terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean. Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (née Bambridge). Kakaknya adalah politikus Rodney Atkinson. Ia bersekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.
Ia mulai muncul di televisi pada acara Not the Nine O'Clock News, diikuti dengan The Black Adder, dan kemudian Mr. Bean. Atkinson telah membintangi iklan untuk Hitachi, Fujifilm, donor darah, dan Barclaycard. Selain itu ia muncul dalam film-film Never Say Never Again, Four Weddings and a Funeral, The Lion King, Rat Race, Love Actually, dan memainkan peran utama dalam Bean, Mr. Bean's Holiday, dan Johnny English.
Atkinson menikah dengan Sastry pada 1990, dikaruniai 2 anak, Lily dan Benjamin, dan tinggal di desa Oxfordshire. Ia memiliki koleksi mobil dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi mobilnya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor "COM1C", dan dikendarainya dalam film The Tall Guy.
Pada 15 Juni 2013, ia mendapat penghargaan medali Commander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth II.

Terimakasih ya Readers karna sudah mengunjungi blog saya........
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar